Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Giat Patroli Sambang di Kelurahan Babakanjawa

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR melalui Bripka Roy Ronal, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli sambang di wilayah Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (30/9/2023). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah binaannya.

Bacaan Lainnya

Dalam patroli sambang tersebut, Bripka Roy Ronal mengunjungi berbagai titik strategis di Kelurahan Babakanjawa, termasuk area perumahan, fasilitas umum, dan lingkungan sekitar. Tujuan dari patroli ini adalah untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, menjalin interaksi yang positif, serta mengumpulkan informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Selama patroli, Bripka Roy Ronal juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga. Himbauan tersebut mencakup pentingnya menjaga keamanan rumah dan lingkungan, serta menginformasikan kepada petugas kepolisian apabila ada kejadian atau aktivitas mencurigakan yang teramati.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR melalui Kapolsek Majalengka Kota, IPTU Iwan Sutari, S.IP.,M.AP, mengapresiasi dedikasi Bripka Roy Ronal dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Menurut beliau, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan patroli sambang adalah wujud nyata dari upaya Polri untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Diharapkan, kegiatan seperti ini akan semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di Kelurahan Babakanjawa, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk seluruh warganya.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *