Preventif dan Responsif, Polsek Sliyeg Lakukan Patroli Rutin di Siang Hari

 

Indramayu, – Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin siang hari di wilayah hukumnya guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, IPTU Sutrisno, menegaskan betapa pentingnya patroli rutin siang hari sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Patroli rutin siang hari adalah bagian dari upaya Polsek Sliyeg dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terhindar dari potensi gangguan keamanan,” ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Kamis (28/9/2023)

Dalam patroli tersebut, personel berkeliling di wilayah hukum Polsek Sliyeg untuk memantau situasi keamanan secara langsung. Hal ini mencakup pemantauan terhadap potensi tindak kejahatan, pelanggaran lalu lintas, serta keadaan umum masyarakat di siang hari.

Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Kami mengimbau masyarakat untuk selalu berkoordinasi dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Dengan kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif,” tambah IPTU Sutrisno.

Dengan pelaksanaan patroli rutin siang hari, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mendukung terciptanya keamanan yang berkelanjutan di wilayah hukum Polsek Sliyeg, ujar IPTU Sutrisno.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *