Arahan Kapolsek Jatiwangi dalam Pelaksanaan Apel Pagi “Jadilah Polisi Yang Dirindukan Masyarakat”

 

Majalengka – Kapolsek Jatiwangi Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi di Mako Polsek Jatiwangi,Polres Majalengka,Polda Jabar. Kamis (28/09/2023).

Bacaan Lainnya

Apel pagi merupakan sarana komunikasi dan penyampaian informasi pimpinan kepada Anggota, sebagai acuan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Disamping itu Apel Pagi juga merupakan ajang silaturahmi seluruh Personil sehingga dapat lebih dekat dan terbangun suasana kekeluargaan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Jatiwangi menerangkan “Pelayanan dan pengabdian terbaik akan terwujud, bila didasari niat yang penuh ketulusan dan keikhlasan, dengan menjadikan ladang pengabdian sebagai wujud kecintaan kepada masyarakat dan beribadah kepada Allah SWT, begitu juga sebaliknya Kerinduan dan kecintaan masyarakat akan tumbuh kepada Polri karena mereka dapat merasakan dan percaya adanya pengabdian dan pengayoman yang diberikan”

“Maka dari itu, terus tingkatkan kapasitas diri dalam bertugas, jadilah polisi yang kehadirannya selalu dirindukan dan dicintai masyarakat dan jadilah polisi yang memberikan solusi di tengah masyarakat” ujar Kapolsek

“kunci sukses untuk mendapatkan kepercayaan dan empati dari masyarakat, adalah dengan meluruskan niat bahwa apa yang kita kerjakan merupakan ibadah, masukan dan kritik membangun dari masyarakat merupakan bentuk perhatian masyarakat kepada institusi polri, hendaknya hal itu disikapi dengan positif oleh kita” pungkas Kapolsek

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekjatiwangi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *