Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder dan Babinsa Sambut Hangat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa, turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Muttaqien Kedokanagung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Rabu (27/9/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPTU Sujana, menyampaikan betapa pentingnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momen untuk mengenang dan merayakan kehidupan serta ajaran yang luhur dari Nabi besar umat Islam.

Beliau adalah suri tauladan bagi seluruh umat manusia.

“Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita semua dapat mengambil inspirasi dan pembelajaran dari kehidupan Nabi, serta mempertajam pemahaman akan ajaran-ajaran Islam yang penuh kasih dan damai,” ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Kamis (28/9/2023)

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam acara peringatan Maulid Nabi ini menunjukkan dukungan dan kepedulian aparat keamanan terhadap kegiatan keagamaan masyarakat.

Hal ini merupakan bentuk sinergi dan harmoni antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kerukunan dan keamanan di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder.

Kapolsek berharap semangat kebersamaan dan persaudaraan yang ditunjukkan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, menciptakan masyarakat yang lebih bermartabat dan harmonis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *