Cegah Premanisme, Polsek Kdp Gelar Ops Pekat 2023 d

 

Majalengka, Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Operasi Pekat 2023 kepada para juru parkir liar yang berada di Wilayah Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka. Kamis (28/9/2023).

Bacaan Lainnya

AIPTU Sugianta yang kesehariannya menjabat PS. Panit II Reskrim Polsek Kadipaten menyampaikan kegiatan ini merupakan serangkaian Kegiatan Operasi Pekat 2023, dimana sasaran ops ini adalah penyakit masyarakat seperti perjudian, premanisme, narkotika, miraa, dan sajam.

AIPTU Sugianta mengharapkan terjalin kemitraan yang baik antara polisi dengan masyarakat dan pedagang di wilayab hukum Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar, mengingat di wilayah hukum Polsek Kdp masih ada lokasi rawan gangguan Kamtibmas serta terjadi premanisme.

“Jika ada permasalahan sekecil apapun itu segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat” ujar AIPTU Sugianta.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kdp AKP Nana mengatakan Operasi Pekat 2023 ini merupakan Operasi kewilayahan mandiri terpusat, dalam operasi ini juga dilakukan kegiatan – kegiatan preemtif seperti penyuluhan kepada kelompok masyarakat maupun komunitas pedagang untuk mencegah perilaku premanisme maupun tindak kejahatan serta juga kenakalan Remaja.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *