Polsek Krangkeng Menunjukkan Empati: Menggotong Keranda Jenazah dan Mengantar Pemakaman

 

Indramayu – Kepedulian dan kehadiran Polsek Krangkeng dari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terlihat dengan jelas saat Bhabinkamtibmas Aipda Suparjo memberikan takziah dan membantu menggotong keranda jenazah, serta mengantarkan hingga ke tempat pemakaman di Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Krangkeng, IPTU Tarno, menegaskan bahwa kepedulian terhadap masyarakat adalah salah satu pilar utama tugas Polri.

“Dalam situasi sulit seperti ini, kami ingin menunjukkan kehadiran dan kepedulian Polsek Krangkeng. Kami turut merasakan duka yang mereka alami, dan kami ingin memberikan dukungan moral serta kehadiran kami dalam proses pemakaman,” ujar IPTU Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Kamis (28/9/2023)

Aksi kemanusiaan ini memperlihatkan semangat sosial Polsek Krangkeng yang selalu siap membantu masyarakat.

“Semoga aksi kepedulian ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang berduka. Keberadaan Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng diharapkan dapat menjadi penopang bagi masyarakat, memperlihatkan bahwa kepolisian selalu hadir dan peduli dalam segala situasi,” ungkap IPTU Tarno.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *