Kolaborasi TNI-Polri Untuk Kemajuan: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dukung Pengecoran Infrastruktur di Indramayu

 

Indramayu,- Semangat sinergitas dan kerjasama antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Republik Indonesia) kembali terlihat nyata dalam aksi positif di wilayah hukum Polres Indramayu Jawa Barat. Salah satu contoh terlihat pada aksi nyata Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang bekerja sama dengan Babinsa untuk membantu warga dalam kegiatan pengecoran jalan pesawahan di Desa Manguntara, Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Ginting Sumantri, menyampaikan bahwa aksi ini adalah bukti konkret dari kerjasama yang baik antara TNI dan Polri dalam memberikan bantuan kepada masyarakat. Pengecoran jalan pesawahan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kualitas infrastruktur di wilayah tersebut.

“Dalam semangat gotong royong dan sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama-sama membantu masyarakat melakukan pengecoran jalan pesawahan. Ini adalah upaya nyata untuk memajukan wilayah kami,” ujar Kompol Ginting Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IDPA Tasim, Kamis (28/9/2023)

Tidak hanya membantu dalam pengecoran jalan, namun sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga meliputi upaya-upaya sosial dan kemasyarakatan lainnya.

Kedua pihak akan terus bersinergi dalam membantu dan mendukung masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

“Diharapkan, sinergitas antara TNI dan Polri ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mendorong percepatan pembangunan di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang umumnya Kabupaten Indramayu,” harap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *