Jalin Silaturahmi, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan BRI Cabang Majalengka

 

Majalengka, Dalam rangka menjalin Komunikasi dan Silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. menerima kunjungan silaturahmi dari BRI Cabang Majaengka yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres Majalengka, Selasa (26/9/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Mochammad, S.H., M.M. Kasi Keu Polres Majalengka Ipda Asheri, S.Pd. beserta Kanit Regident Sat Lantas Iptu Riki Kustiawan, S.IP. bertatap muka langsung dengan Manager Kredit Tetap BRI Cabang Majalengka Oki Andriansyah beserta staff

Disaat dikonfirmasi Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. mengatakan “Maksud dan tujuan kegiatan silaturahmi ini untuk menjaga tali silaturahmi dan membicarakan terkait agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak BRI Cabang Majalengka kedepannya,” pungkasnya.

Saya ucapkan terimakasih atas terjalinnya silaturahmi dengan Polres Majalengka, kami disini selalu terbuka bagi siapapun,” ucapnya.

“Kami Senantiasa mendukung dan mengapresiasi terkait agenda kegiatan BRI Cabang Majalengka yang akan digelar kedepannya selagi kegiatan itu positif dan dapat bermanfaat bagi khalayak banyak,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *