Bhabinkamtibmas Kejaksan Polsek Utbar Berikan Binluh Kamtibmas Kepada Para Pemuda

POLRES CiIREBON KOTA,-Anggota Bhabinkamtibmas Kejaksan Polsek Utbar Bripka Pendy Tristiyanto, SH sambangi Pemuda Rt 07 Rw 06 Kelurahan Kejaksan Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, Wilkum Polres Cirebon Kota.

Dalam sambangnya, Bripka Pendy memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda agar dapat berperan serta aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya sekaligus dapat mencermati dalam mengantisipasi gukamtibmas seperti curat, curas dan curanmor (C3).

Bacaan Lainnya

Selalu waspada terhadap bahaya akan paham-paham radikalisme begitu juga akan bahaya dari kenakalan remaja sepeti bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya yang saat ini sasarannya adalah pada pemuda.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik, MM mengatakan sambang kamtibmas yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas merupakan suatu hal yang rutin dilakukan, akan tetapi mengandung hal positip dalam menciptakan kemanan dan ketetiban di masyarakat, jelasnya melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH.

Ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko, kegiatan ini terus dilakukanya guna memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) ini dalam rangka pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama juga silaturrahim dengan warga, sehingga terwujud wilayah yang aman, nyaman dan kondusif, sesuai dengan harapan kita bersama.

Segera laoprkan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau kantor kepolisian terdekat jika mengetahui ada hal hal yang mencurigakan ataupun terdapat warga yang berperilaku tidak sewajarnya dan dikhawatirkan dapat menjadi gangguan kamtibmas sehingga Polri dapat dengan cepat untuk menindaklanjuti. Pungkas Ipda Charis Efendi, SH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *