Polsek Tukdana Tingkatkan Keamanan Dengan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi

 

Indramayu,- Kepolisian Sektor Tukdana jajaran Polrea Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Salah satu langkah yang diambil adalah melaksanakan patroli strong point Wiralodra Presisi secara intensif di berbagai lokasi strategis.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menjelaskan pentingnya patroli strong point dalam menjaga stabilitas keamanan.

“Kami terus mengamati dan memantau situasi di wilayah ini. Patroli strong point adalah cara efektif untuk mencegah dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas,” kata AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Rabu (27/9/2023)

Patroli dilaksanakan dengan mobile, di mana petugas patroli akan melintasi titik-titik rawan kamtibmas di wilayah tersebut.

“Selain mobile, kami juga memastikan petugas stand by di titik-titik strategis guna antisipasi lebih cepat jika terjadi situasi yang memerlukan respons cepat,” tambahnya.

Tak hanya itu, petugas juga melakukan patroli dialogis untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, sehingga saling percaya dan berkolaborasi dalam menjaga keamanan wilayah.

“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dengan memberikan informasi bermanfaat kepada kami. Kolaborasi dengan masyarakat adalah kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” tutup Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *