Satgas Preventif Ops Cipkon Gencarkan Lakukan Patroli

POLDA BALI, POLRES BANGLI, BUSERJATIM. COM–

Rabu 27 September 2023

Satuan lalulintas yang tergabung dalam satgas preventif Ops Cipta Kondisi (Cipkon) Agung 2023 Polres Bangli, Gencar lakukan patroli dan pengaturan lalulintas.

Seperti yang terlihat, Rabu (27/9) dini hari Subsatgas lalulintas melakukan patroli di daerah daerah rawan pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di seputaran kota Bangli, Hal tersebut dilakukan untuk menekan angka pelanggaran dan Kecelakaan lalulintas

Tak hanya berpatroli subsatgas lantas juga melakukan dialogis kepada para pengendara, dengan tetap memberikan himbauan tertib berlalulintas dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 agar tetap kondusif.

Sementara itu Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta membenarkan hal tersebut, dirinya mengatakan salah satu Upaya menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas dengan cara berpatroli sekaligus meniadakan tidakan kriminalitas yang mungkin terjadi.

“Ini upaya pihak kepolisian untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,”tandasnya

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *