Kapolsek KPC jalin silaturahmi bersama warga, Himbau kamtimbas

POLRES CIREBON KOTA,-Kapolsek KPC AKP MUHYIDIN, SH, MH,.Melaksanakan Silaturahmi Harkamtibmas dalam Program Quick Wins Presisi Point 5 (Optimalisasi Pemolisian Masyarakat).kegiatan tersebut di lakukan agar masyarakat lebih dekat dengan pihak kepolisian,khusisnya polsek kawasan pelabuahan cirebon. Rabu (27-09-2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto S.IK.,M.M. melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin.SH.MH., mengungkapkan ” kegiatan Silaturahmi kamtibamas yang di lakukan oleh jajarannya ini merupakan kegiatan rutin yg di lakukan oleh jajaran polres cirebon kota tujuannya agar anggota kepolisian dan masyarakat lebih dekat,di samping agar lebihdekat dengan masyarakat kamipun menerima keluhan-keluhan masyarakat tentang kamtibmas di lingkungannya.

Bacaan Lainnya

Lanjut M.Rano Hadiyanto “dalam kegiatan tersebut juga anggota kami khususnya polsek kawasan pelabuhan cirebon mengajak semua elemen masyarakat untuk saling menjaga lingkukannya baik lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan kerja agar bisa menjagaa keaman dan letertiban dan apabila masyarakat membutuhkan kami silakan hubungi kontak 911 kami layani 24 Jam .

Dalam kegiatan Silaturahmi Harkamtibmas tersebut anggota memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada dengan kejahatan di lingkungan tempat tinggalnya dan lingkungan pekerjaaannya.Tutup Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *