Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Warga Desa Padaherang, Majalengka

 

Majalengka,- Dalam upaya membangun komunikasi yang erat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar,Bripka Domo Pranoto melakukan kegiatan sambang kepada warga Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka pada Selasa (26/09/2023).

Bacaan Lainnya

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat adalah bagian dari strategi Kepolisian untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah binaan. Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk berdialog, mendengarkan keluhan, serta memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

“Kami selalu siap mendengarkan setiap aspirasi dan keluhan dari masyarakat. Kita harus bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” ujar Bhabinkamtibmas Bripka Domo Pranoto.

Di samping memberikan himbauan terkait keamanan, Bhabinkamtibmas juga memberikan informasi mengenai berbagai program pemerintah yang dapat bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap kebijakan-kebijakan yang ada.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili.S.M. menyambut baik inisiatif Bhabinkamtibmas untuk menjalin interaksi yang baik dengan masyarakat.

“Kami terus mendorong para anggota, terutama Bhabinkamtibmas, untuk selalu dekat dan berkomunikasi dengan masyarakat. Ini merupakan langkah yang baik untuk membangun kepercayaan dan keamanan bersama,” ujarnya.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin dan memperkuat hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis di Desa Padaherang dan sekitarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *