Kapolsek Jatiwangi Melakukan Imbauan Pada Perusahaan dan Lembaga Jasa Keuangan di Wilayah Jatiwangi

 

Majalengka – Dalam mengantisipasi tindak kriminalitas kepada Perusahaan dan Lembaga Jasa Keuangan di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi,Polres Majalengka,Polda Jabar Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., melaksanakan Himbauan Kamtibmas, Rabu (20/09/2023).

Bacaan Lainnya

Kali ini Perusahaan dan Lembaga Jasa Keuangan yang disambangi adalah Koperasi Simpan Pinjam
(KSP) Artha Guna Mandiri.

Giat tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi tindak pidana seperti perampokan dan penjambretan pada saat jam-jam rawan.

Perusahaan dan Lembaga Jasa Keuangan menjadi salah satu sasaran patroli di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan “kita tidak bosan-bosan untuk mengingatkan kepada pihak manajemen perusahaan/lembaga keuangan, Security maupun nasabah untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam melakukan aktifitas yang berkaitan dengan transaksi keuangan”

“Kita juga sampaikan untuk senantiasa berkoordinasi dengan pihak Kepolisian bilamana ada hal yang mencurigakan, serta jangan sungkan apabila perlu bantuan pengawalan dalam aktifitas transaksi keuangan untuk menghubungi kami” ujar Kapolsek.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekjatiwangi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *