Panit Binmas Polsek Cikijing Gelar Jum’at Curhat di Desa Sukasari

 

Majalengka, Panit Binmas Polsek Cikijing, IPDA Brigmono R, S.H, mewakili Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Romdani, S.H, menggelar kegiatan Jum’at Curhat yang berlangsung di Balai Desa Sukasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Jum’at, (15/9/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan salah satu program yang dilaksanakan dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat serta menyerap aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga. Program ini mencakup berbagai aspek, termasuk masalah sosial, keamanan, serta keluhan terkait pelayanan dari Polri.

Dalam penjelasannya, IPDA Brigmono menjelaskan bahwa program Jum’at Curhat sangat efektif dalam mengumpulkan masukan dan keluhan dari masyarakat. Kehadiran polisi dalam kegiatan ini memberikan wadah bagi warga untuk menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi, baik yang berkaitan dengan keamanan maupun persoalan sosial lainnya.

“Ada begitu banyak persoalan di desa yang belum kita ketahui. Sehingga dengan program Jum’at Curhat, kita bisa mengetahui persoalan apa yang ada di setiap desa, termasuk masalah kamtibmas,” kata IPDA Brigmono.

Selama kegiatan, Panit Binmas juga memanfaatkan kesempatan untuk mensosialisasikan call center Layanan Kepolisian 110. Warga diingatkan untuk segera menghubungi pihak kepolisian terdekat jika ada informasi tentang kejadian yang mengganggu ketertiban masyarakat atau kejadian lain yang memerlukan intervensi polisi.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si mengatakan Dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, dan Polsek Cikijing Polres Majalengka siap mendengarkan serta mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh warga guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya,ā€¯pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *