Kapolsek Jatiwangi Laksanakan Program Jum’at Curhat di Desa Sutawangi

 

Majalengka, Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka, Polda Jabar Kompol H. Kustadi, S.H, telah melaksanakan Program Jum’at Curhat pada Jum’at (15/9/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan mendengar permasalahan yang sedang dihadapi oleh warga di wilayah Polsek Jatiwangi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jum’at Curhat kali ini dilaksanakan di Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jatiwangi menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan wadah kepada masyarakat agar bisa menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Jatiwangi,Kompol Kustadi,S.H berharap bahwa dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini, setiap permasalahan, sekecil apapun, bisa segera diketahui dan ditangani sebelum menjadi lebih besar. Kerjasama dengan seluruh stakeholder terkait diharapkan dapat membantu mencari solusi dan penyelesaian terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Kapolsek Jatiwangi juga menekankan pentingnya kerjasama dari semua pihak, termasuk unsur muspika dan stakeholder terkait lainnya. Semua pihak diharapkan bisa bekerja sama dalam upaya menciptakan situasi yang damai, aman, dan tentram. Hal ini akan mendukung pemulihan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik di wilayah Polsek Jatiwangi.

Dengan melibatkan masyarakat dalam proses komunikasi dan berkoordinasi, Polsek Jatiwangi berkomitmen untuk selalu mendengarkan dan berupaya mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh warga guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *