PEDULI BUDAYA LITERASI, POLRES BANGLI DISTRIBUSIKAN BUKU SERENTAK

POLDA BALI, POLRES BANGLI, BUSERJATIM. COM–

Kamis 14 September 2023

Polri Peduli Budaya Literasi Polres Bangli beserta jajaran melaksanakan kegiatan pembagian buku pelajaran serta buku tulis serentak kepada siswa siswi SD, SMP serta SMA di Kabupaten Bangli. Kamis (14/09/2023).

Pembagian buku oleh Polres Bangli kali ini bertempat di SMP Negeri 5 Tembuku, Kubusuih, Tembuku, Bangli. Dalam kegiatan tersebut, proses pembagian berbagai jenis buku pelajaran ini dipimpin oleh Wakapolres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H.didampingi Kabag SDM Kompol I Made Adi Suryawan, S.H., M.M.

“Program Literasi tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk menggalakkan kembali budaya gemar membaca buku khususnya pada generasi muda,” ungkap Wakapolres Bangli.

“Untuk Polsek jajaran kegiatan Polri Peduli Budaya literasi dilaksanakan oleh para Kapolseknya masing-masing, semoga apa yang diberikan kepada adik-adik kita dapat nermanfaat.” ujar Kompol I Nyoman Gatra.

“Semoga dengan program dari Bapak Kapolri ini bisa bermanfaat dan memperluas wawasan serta pengetahuan untuk para generasi muda. Pesan saya jangan pernah bosan untuk menuntut ilmu dan membaca, karena kita tidak akan berhenti menuntut ilmu sampai kita menutup mata.” Tutupnya.

( priyono/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *