BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUKAMAKMUR BERSAMA BABINSA DAN WARGA MELAKSANAKAN GIAT GOTONG ROYONG MEMBANGUN TEMBOK PENAHAN TANAH (TPT) DI TEPI SUNGAI CISURIAN .

Polres Bogor ,
Bhabinkamtibmas Desa Sukamakmur AIPTU ENDANG YUSUP S Bersama BABINSA Dan Warga Masyarakat Telah Bergotong Royong Membangun TPT ( Tembok Penahan Tanah ) Di Pinggir Atau Sisi Sungai Cisurian Kp. Babakan Parakan Panjang Rt. 02/02 Desa Sukamakmur Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor .
Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Pada Hari Minggu Pagi Jam. 10.00 wib . ( 03/09/23 )

Sesuai Arahan Kapolres Bogor AKBP RIO WAHYU ANGGORO , S.H., S.I.K. Melalui Kapolsek Sukamakmur Polres Bogor IPTU SUTOPO PRANOLO , SH Bahwa Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bogor Polda Jabar Ditekankan Agar Selain Selalu Menjaga Kondusifitas Diwilayahnya Masing-Masing, Juga Selalu Berperan Aktif Dalam Segala Kegiatan Sosial Yang Ada Warga Masyarakat .
Dalam Kegiatan Tersebut Bhabinkamtibmas Juga Menyampaikan Kepada Warga Masyarakat ” Agar Selalu Menjaga Kekompakan Antar Warga Serta Selalu Meningkatkan Gotong Royong Dalam Kegiatan Pembangunan , Seperti Yang Selalu Di Sampaikan Oleh Kapolsek Sukamakmur IPTU SUTOPO PRANOLO ,SH Disetiap Kesempatan ” ujar Bhabinkamtibmas Desa Sukamakmur Polsek Sukamakmur Polres Bogor .

Bacaan Lainnya

Kegiatan Seperti Ini Merupakan Salah Satu Kegiatan Bhabinkamtibmas Dalam Upaya Menciptakan Situasi Kondisi Yang Aman Nyaman Dan Kondusif .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *