Patroli KRYD Operasi Tri Brata Jaya 2023 Polsek Sukagumiwang, Upaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 

Indramayu, – Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka Operasi Tri Brata Jaya 2023 di wilayah hukumnya. Sabtu (2/9/2023)

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan terhadap Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kamtibmas) serta pelanggaran hukum lainnya.

Dalam menjaga kamtibmas, Polsek Sukagumiwang mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan patroli rutin seperti KRYD.

Kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polsek untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukumnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Ginting Sumantri menekankan bahwa kehadiran Polsek Sukagumiwang dalam patroli KRYD adalah sebagai upaya nyata dalam menjaga kamtibmas dan mendukung terciptanya keamanan yang berkelanjutan di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

“Kami selalu siap dan waspada dalam menjaga keamanan masyarakat. Melalui patroli KRYD dan program Operasi Tri Brata Jaya 2023, kami berharap dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah ini akan tetap aman dan kondusif untuk semua warganya. Imbuh Kompol Ginting Sumantri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *