Polsek Cikedung Bagi Sembako Kepada Anak-Anak Santri Yatim

 

Indramayu – Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengadakan kegiatan “Jum’at Berkah” dengan membagikan paket sembako kepada anak-anak santri yatim yang berada di Yayasan Hidayah Al-Shibyaan Wal Fataa di Desa Cikedung Lor, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Jumat (1/9/2023) kemarin.

Kegiatan ini merupakan upaya positif dari Polsek Cikedung Polres Indramayu untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan, khususnya anak-anak santri yang kurang beruntung.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Junata secara langsung memimpin kegiatan ini mengatakan paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan ini diharapkan dapat membantu anak-anak santri yatim dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari mereka.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Cikedung Polres Indramayu terhadap masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan bantuan.

Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa kegiatan “Jum’at Berkah” seperti ini adalah wujud dari komitmen Polsek Cikedung Polres Indramayu dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Beliau juga menekankan pentingnya memberikan perhatian khusus kepada anak-anak yatim yang membutuhkan dukungan ekstra.

“Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan sedikit keceriaan dan bantuan kepada anak-anak santri yatim di Yayasan Hidayah Al-Shibyaan Wal Fataa. Ini adalah salah satu cara kami untuk berkontribusi dalam meringankan beban mereka,” ujar Kapolsek, Sabtu (2/9/2023)

Kegiatan “Jum’at Berkah” ini mencerminkan komitmen Polsek Cikedung dalam menjalin hubungan yang baik dengan komunitas setempat dan memberikan dampak positif dalam bentuk nyata.

“Semoga tindakan yang dilakukan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan mendapatkan dukungan dan bantuan,” ucap IPTU Junata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *