Polsek Kuta Utara Gelar Blue Light Patrol Sasar Lokasi Rawan Kriminalitas.

POLDA BALI, POLRES BADUNG, POLSEK KUTA UTARA, BUSERJATIM.COM–

28 Agustus 2023

Unit Samapta Polsek Kuta Utara menggelar blue light patrol di Daerah Kecamatan Kuta Utara sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada malam hari, Minggu (26/08/23) malam.

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia SH.,S.I.K.,M.H. saat dikonfirmasi mengatakan Blue Light Patrol yang dilaksanakan Unit Samapta Polsek Kuta Utara merupakan bentuk tindakan preventif dengan memaksimalkan pergelaran anggota dalam pelaksanaan patroli khususnya pada malam hari.

“Kami hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas maupun istirahat malam hari,” Kata Kapolsek

“Blue Light Patrol malam ini untuk mencegah adanya Curas, Curat dan Curanmor termasuk Balap Liar/Kebut Kebutan Yang dilakukan anak anak muda,” Ujarnya.

Sasaran / Lokasi Blue Light Patrol Jalan Batu Bolong, DTW Batu Bolong Nelayan Short cut Berawa, Batu Belig, Pengubengan, jalan Kerobokan jalan raya Canggu, dan obyek vital.

“Kami harap dengan adanya Patroli Blue Light akan memberikan dampak yang positif tentu mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” Pungkas Kompol I Made Pramasetia.

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *