Polsek Dawuan Gelar Minggu Kasih di Gereja Kristen Pasundan Jemaat Zhending

 

Majalengka, Polsek Dawuan, Polres Majalengka,Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Kristen Pasundan Jemaat Zhending yang berlokasi di Jl. Brawijaya Nomor 03 RT. 001 RW. 001 Desa Dawuan, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Minggu (27/8/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan partisipasi Polsek Dawuan Polres Majalengka dalam kegiatan keagamaan masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini adalah bagian dari upaya Polres Majalengka melalui Polsek Dawuan untuk menjalin sinergi dan hubungan yang baik dengan masyarakat, terutama dengan komunitas keagamaan.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polsek Dawuan hadir dan mendukung kegiatan keagamaan masyarakat. Ini juga merupakan wujud dari sinergi antara kepolisian dan komunitas agama dalam menjaga harmoni dan ketentraman di wilayah Dawuan.”

Kegiatan Minggu Kasih ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan, tetapi juga sebagai ajang untuk menjalin interaksi positif dengan masyarakat. Personel Polsek Dawuan berkesempatan untuk berbicara dengan jemaat gereja dan warga yang hadir, serta menyampaikan pesan-pesan positif terkait kamtibmas dan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat.

Diakhir kegiatan, Kapolsek Dawuan menyampaikan apresiasi kepada Gereja Kristen Pasundan Jemaat Zhending atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ibadah.

“Kami berharap hubungan baik ini dapat terus ditingkatkan, dan kami siap mendukung serta menjaga keamanan di wilayah gereja maupun seluruh wilayah hukum Polsek Dawuan,” tambah IPTU Asep Saepudin, S.Pd.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *