Panit Binmas Polsek Cikijing Laksanakan Pam dan Monitoring Kegiatan Hiburan Masyarakat Dalam Rangka HUT RI Ke-78

 

Majalengka – Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Brigmono R, S.H melaksanakan giat pengamanan dan monitoring kegiatan hiburan masyarakat pentas seni dan organ tunggal dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-78 di Blok Palemsari Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (28/08/2023).

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut, Panit Binmas memberikan himbauan kamtibmas antisipasi C3, Sosialisasi TPPO dan Call Center 110 serta himbauan antisipasi terjadinya kebakaran karena pada saat ini memasuki musim kemarau juga menghimbau kepada warga agar tidak lupa mengecek kompor, pintu dan jendela saat meninggalkan rumah.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing-masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun menghubungi hotline layanan Polri di no 110.” pungkasnya.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#Humaspolsekcikijing

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *