Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Berikan imbauan Kepada Calo Angkutan Umum

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Dede Arif melakukan patroli dialogis kepada calo angkutan umum yang berada di wilayah Kecamatan Cikijing, Minggu (27/08/2023).

Bacaan Lainnya

Patroli dialogis ini digelar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Cikijing, mulai dari kejahatan konvensional C3, Premanisme, dan tindak pidana lainnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, patroli dialogis ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cikijing. Ini merupakan bagian antisipasi dan deteksi terhadap gangguan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, petugas dilapangan juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat, mengajak agar untuk bersama-sama membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berikan pembinaan agar tidak melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakat serta menganggu keamanan dan ketertiban guna menjamin keselamatan, ketentraman dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing.” pungkasnya.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekcikijing

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *