Ibu-Ibu Warga Yosowilangun Lor Meriahkan HUT RI ke 78Ikuti Lomba Mancing

LUMAJANG, BUSERJATIM.COM – Dalam rangka memeriahkan
HUT RI, ke 78 ibu-ibu warga RW 2 Yosowilangun lor Berbondong bondong ikuti lomba mancing
Puluhan warga terutama ibu ibu mengikuti lomba memancing ikan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 Sabtu sore 26/08/23
Dalam acara lomba mancing yang lokasinya di depan kantor balai dusun desa Yosowilangun lor ikan yg di lombakan jenis ikan lele .di situ ada ikan lele yang di kasih pita
Apa bila peserta lomba mancing mendapatkan ikan lele tersebut yang ada pitanya maka mereka akan mendapatkan dor prize
Juaranya itu dihitung yang paling banyak dapat
Mendapatkan ikan dan sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan panitia Puluhan ibu-ibu warga RW 2 Yosowilangun lor mengikutinya Dengan sangat meriah .

Panitia acara lomba, Dedik Hermawan yang di wakili ketua RW 2 Edi Purwanto mengatakan, kegiatan lomba memperingati HUT ke-78 RI .Diadakan kegiatan lomba jauh sebelum perayaan HUT RI dilaksanakan Hingga saat ini lomba masih diadakan di lingkungan RW 2.himgga tgl 30 Agustus mendatang .
Berbagai lomba telah di gelar di RW 2 Yosowilangun lor dan lomba di ikuti seluruh warga baik kaum muda mudi ibu ibu bapak bapak sampai anak anak
Dan semua lomba berjalan lancar dan meraih .ujar Edi

Edi menambahkan
“Ibu-ibu pada senang,Mengikuti lomba mancing ini di samping untuk menghilangkan stres juga untuk meramaikan acara. Hut RI ke 78
kegiatan mancing yang identik dengan hobi pria itu menjadi hiburan tersendiri untuk melepas kepenatan dari rutinitas mengurus setumpuk pekerjaan rumah dan keluarga.

Sejak dimulai lomba ibu ibu terlihat antusiasme mengikuti lomba mancing tersebut. Sambil terisak dan ketawa para ibu begitu antusias mengangkat joran pancing untuk mendapatkan ikan.

Kehebohan terjadi ketika umpan pancing dari salah satu peserta dimakan oleh ikan. Akan tetapi, ibu tersebut tampak takut sambil teriak histeris ketika memegang ikan lele.

Tak ayal hal tersebut memancing gelak tawa dari para peserta lain dan juga masyarakat yang hadir menonton lomba tersebut.

“Juaranya itu dihitung yang paling banyak dapat. Hadiahnya nanti dari panitia,” ujar Edi Purwanto

Lebih lanjut, dia pun berharap kegiatan tersebut dapat menjadi agenda rutin setiap perayaan HUT kemerdekaan RI.
Tutup Edi

Saat tim media menemui
Dari salah satu peserta perempuan muda yang namanya viro ia menyampaikan
Saya sangat bangga dengan adanya lomba memancing khusus perempuan ini yang di adakan di rw2 karena sangat seru dan ramai jadi bukan cuma kaum lelaki aja yang bisa memancing perempuan pun juga bisa .

Viro menambahkan
Dengan gelaran lomba memancing. Untuk ibu ibu dalam rangka memperingati HUT RI ini
Untuk kedepannya warga yosowilangun lor terutama RW 2 yg di pimpin Edi Purwanto warganya semakin kompak dan bisa di contoh RW lain di wilayah kecamatan Yosowilangun ujarnya.

*_UMAR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *