Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Ajak Warga Desa Karamat Jaga Kamtibmas Melalui Kegiatan Polisi Sambang

 

Majalengka, – Bripka Rohmat, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan polisi sambang ke perangkat desa Karamat, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka pada Jumat (25/8/2023). Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Rohmat mengajak warga desa untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan dalam lingkungan mereka.

Bacaan Lainnya

Dalam upaya mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, Bripka Rohmat melaksanakan kegiatan polisi sambang dengan perangkat desa Karamat. Selain untuk memperkenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas, kegiatan ini juga merupakan kesempatan bagi Bripka Rohmat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Rohmat mengajak warga desa Karamat untuk aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka. Ia memberikan penekanan pada pentingnya partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

“Kita semua memiliki peran dalam menjaga kamtibmas di lingkungan kita. Saya mengajak warga Desa Karamat untuk saling mendukung dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada kami agar kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ungkap Bripka Rohmat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, mengapresiasi upaya Bripka Rohmat dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat. “Kegiatan polisi sambang seperti ini sangat penting dalam membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat. Kami berharap melalui komunikasi yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata AKBP Indra Novianto.

Kegiatan polisi sambang ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah mereka. Dengan adanya kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan Kabupaten Majalengka dapat terus menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua warganya.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *