Sambut Hut Korps Ke-76, Personel Marinir Dan Brimob Berbagi

BISERJATIM.COM, PAPUA – Bertempat di beberapa tempat di Kabupaten Merauke telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial oleh Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI Merauke dan personel Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua dalam rangka menyambut HUT Korps satuan mereka yang ke-76.

Danyon Marhanlan dalam kesempatannya mengatakan, kepada anak-anak untuk terus giat belajar agar bisa pintar,terlebih diharapkan bisa menjadi penyambut estafet di Marinir dan Brimob, nantinya. Selasa (09/11/2021),

Saya dengan Komandan Brimob, sama-sama anak Papua, untuk itu saya berharap kepada adik-adik sekalian agar bisa menjadi generasi penerus di TNI maupun Polri.

Adapun penyampaian dari omandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua, AKP Clief Gerald Philipus Duwith,SE.,S.I.K yang mengatakan bahwa kepada anak-anak untuk terus tekun belajar agar mampu bersaing dengan anak-anak di Kota. Sebab, merekalah generasi penerus Bangsa ini kedepannya.

Kalian harus rajin belajar, agar cita-cita kalian semua dapat tercapai, mungkin ada yang ingin jadi Guru, Pegawai maupun jadi Polisi atau Tentara semua itu tergantung cita-cita kalian.

Pastor Andy Fanumbi Pr, selaku perpanjangan tangan dari Uskup Merauke juga menyampaikan bahwa harapan dan mohon dukungan untuk peningkatan Pendidikan dasar bagi anak-anak Papua. Karena, anak-anak tersebut merupakan generasi emas untuk Papua dan Indonesia kedepannya.

Kita harus mengangkat potensi yang ada agar bisa menjadi agen perubahan di Daerahnya, karena ini anak-anak Marind yang kita ambil.

Editor : Ismaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *