Kunjungan Kerja Kabid Keu Polda Papua Dalam Rangka Supervisi Dan Asistensi Tahap III Tahun 2021 Bid Keu

BUSERJATIM.COM, PAPUA – Bertempat di Aula Polres Tolikara telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja oleh Tim Supervisi Bid Keu Polda Papua dalam rangka Supervisi Dan Asistensi Tahap III Tahun 2021 Bid Keu yang dipimpin langsung oleh Kabid Keu Polda Papua Kombes Pol Drs. Widianto Wahyu Nugroho. Selasa (09/11/2021),

Kabid Keu Polda Papua Kombes Pol Drs. Widianto Wahyu Nugroho dalam kesempatannya mengatakan maksud dari kehadiran kita sebagai Tim Supervisi ini untuk melakukan pengecekan serta mengingatkan kepada para Kabag, Kasat maupun Kasie serta Bamin yang berurusan dengan pengelolahan dana anggaran agar dilakukan sesuai dengan tugas pokok dalam bagian maupun Satuan.

Perealisasian Anggaran ini agar setiap bulan diserap dengan berpatokan sesuai dengan Laporan Bulanan maupun Perwabku setiap Bulannya dan mengingat bahwa tersisa 2 Bulan berjalan yang harus laporkan.

Kabid Keu Polda Papua juga menambahkan bahwa penggunaan anggaran ini harus dengan penuh tanggung jawab karena ini merupakan uang Negara yang diberikan kepada kita dalam pelaksanaan tugas kita seharian.

Untuk itu disampaikan kembali kepada para Kabag, Kasat maupun Kasie serta Bamin agar segera dilaporkan karena kurang lebih tersisa 2 Bulan harus laporkan.

Editor : Ismaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *