SINEGRITAS TNI-POLRI DESA SUKALUYU POLSEK NANGGUNG POLRES BOGOR POLDA JABAR SAMBANG WARGA.

Polres Bogor, Silahturahmi TNI – POLRI dengan Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama perlu dilakukan dalam rangka menjaga Sinergiritas antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Warga Masyarakat dengan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh Warga Masyarakat Desa sukaluyu, jumat (18/08/2023)

Sinergitas dilaksanakan oleh Aipda Andi Patarai Bhabinkamtibmas dan Koptu Perdiansah Desa Sukaluyu Kec. Nanggung Kab. Bogor saat melaksanakan sambang Tokoh Masyarakat Bapak miat beralamat di Kp. Jeruk Rt. 02 /05 Desa Sukaluyu Kec. Nanggung Kab. Bogor.
Salah satu topik pembahasan yaitu tentang mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dengan cara Siskamling dan mempererat Silaturahmi antar Warga dan saling memberikan informasi untuk mencegah terjadi tindakan pencurian di Wilayah Desa Sukaluyu Kec. Nanggung Kab. Bogor serta kepada para anggota Karang Taruna agar budayakan membaca dan menularkan kegiatan ini ke Masyarakat luas sebab kurangnya literasi pada masa sekarang ini membuat penyebaran berita Hoax semakin masif.

Bacaan Lainnya

Semoga dengan Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa bersama Warga dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada Warga Masyarakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *