Antisipasi Kerawanan Malam Minggu Polsek Kedawung Giatkan Patroli KRYD

Polres Cirebon Kota, –
Kegiatan Patroli KRYD malam hari merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Polsek Kedawung Polres Ciko, sebagai upaya memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Berandalan bermotor, C.3 serta tindak pidana dan kriminalitas lainnya.
Sabtu malam (05/08/2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto, S.I.K, M.M. Melalui Plt.Kapolsek Kedawung Kompol Yanto Risdiato.SH.MH, mengungkapkan, “Kegiatan Patroli KRYD yang dilaksanakan Personil Polsek Kedawung guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri”.

Bacaan Lainnya

Lanjut M.Rano Hadiyanto “adapun sasaran lain dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnya ”.

Kegiatan Patroli KRYD sendiri dilaksanakan dengan menyisir beberapa lokasi yang diantaranya Mini market yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda, objek vital perkantoran dan Bank, SPBU, serta pemukiman warga yang ada di wilkum Polsek Kedawung. Dalam kegiatan KRYD tersebut berhasil mengamankan sekelompok pemuda yang nongkrong di warung yang gelap dengan membawa sepeda motor tanpa dilengkapi surat serta berknalpot bising. Pungkas Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *