PPKM Darurat, Babinsa 0801/011 Melaksanakan Patroli Dan Memberi Edukasi Kepada Masyarakat.

PACITAN,BUSERJATIM.COM – Anggota Koramil 0801/11 Donorojo Kodim 0801 Pacitan dan Polsek Donorojo melaksanakan patroli pengawasan dan penertiban PPKM Darurat di wilayah Desa Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. Senin (09/08/2021).

Untuk sasaran patroli di laksanakan di tempat pemukiman warga wilayah desa Widoro kecamatan Donorojo, Dengan tujuan selalu mengingatkan terhadap warga masyarakat agar tetap mentaati dan menjalankan sesuai protokol kesehatan.

Menurut Sertu Rohmad sebagai Babinsa di wilayahnya sering melaksanakan kegiatan patroli walau diwilayahnya termasuk zona Kuning namun tetap sering dilaksanakan demi untuk pencegahan dan memutus mata rantai penularan covid 19, dan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan PPKM Darurat.

“Dimasa PPKM Darurat sangat penting untuk mentaati dan melaksanakan sesuai protokol kesehatan karena pandemi covid 19 masih berlangsung”, Tutur Babinsa.

Tentunya dalam hal ini supaya selalu dengan melaksanakan 5M dan menjalankan pembatasan kegiatan sesuai anjuran pelaksanaan PPKM Darurat.

Sumber : Penerangan

Jurnalis : Alex

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *