Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Polsek Kuta Atensi Kegiatan Vaksinasi Rabies Hewan Peliharaan .

KUTA – BUSERJATIM.COM. Vaksinasi Rabies dilakukan upaya mencegah dan mengendalikan penyakit Rabies pada hewan tertentu.

Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Aiptu I Made Kentra Astawa, S.H., bersinergi Babinsa hadir dan berikan pengamanan atas kegiatan Vaksinasi Rabies Hewan Peliharaan seperti anjing dan kucing yang dilakukan di wilayah Legian Kuta Badung, Selasa (04/07/2023) pagi.

Kegiatan vaksinasi hewan peliharaan anjing dan kucing di Kelurahan Legian dilaksanakan serentak di tiga banjar yang dilaksanakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Badung. Tujuan dilaksanakan Vaksinasi adalah dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyakit Rabies di Kabupaten Badung Tahun 2023 dengan target 400 hewan peliharaan.

Adapun petugas dokter hewan yang melaksanakan kegiatan Vaksinasi adalah :

  • Legian Kaja Drh. Ni Made Hani Pujaswarini.
  • Legian Tengah : Drh. I Gst. Gede Made Yohana P.
  • Legian Kelod : Drh. Ni Made Sukarini Budi Astuti.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., dikonfirmasi terpisah mengatakan, Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan sudah ditekankan untuk selalu hadir dan lakukan koordinasi serta bersinergi dengan berbagai pihak yang ada diwilayah binaan, baik pelaksanaan kegiatan sosial, keagamaan maupun lainnya dalam upaya bersama terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (kt.33). ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *