Polresta Denpasar Lepas 18 Personel Memasuki Masa Purna Bakti .

DENPASAR – BUSERJATIM.COM. Polresta Denpasar melepas 18 orang personelnya untuk memasuki masa purna Tugas periode 1 Januari s/d 1 Juli 2023 dan wisuda digelar di Lapangan Mapolresta, Senin (3/7/23).

Kapolresta Denpasar Komisaris Besar Polisi Bambang Yugo Pamungkas.,S.H.,S.I.K.,M.Si. memimpin langsung pelaksanaan upacara tersebut dengan didampingi Wakapolresta dan sejumlah pejabat utama Polresta.

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolresta Denpasar Nomor : ST/187/VI/KEP./2023 tanggal 26 Juni 2023 terdapat 18 personel yang purna Bakti yaitu Pamen 1 orang, Pama 11 orang, Brigadir 5 orang dan ASN Polri 1 Orang.

Terimakasih atas dedikasi dan kerjasama Sinergitas yang selama ini hingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polresta Denpasar secara umum kondusif, Situasi tersebut tidak lepas dari dukungan seluruh personel yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas terbaiknya dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ucap Kapolresta Denpasar mengawali amanatnya.

Dirinya juga berharap melalui momen yang sarat makna ini menjadi refleksi dan introspeksi diri untuk pelaksanaan tugas kedepan dengan kinerja dan semangat yang lebih baik lagi dalam membangun negeri ini.

Ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada insan Bhayangkara yang telah memasuki akhir masa pengabdian di institusi Polri tercinta yang saat berdinas aktif telah menunjukkan kinerja yang baik dan tentu pengabdian tersebut akan menjadi catatan dalam sejarah Polri, jelas Ungkap Kapolresta.

Jalankan masa pensiun dengan penuh kebahagian karena telah berhasil melalui rangkaian pengabdian sebagai insan bhayangkara dengan sukses dan masa pensiun dipandang sebagai periode emas dalam siklus hidup seorang bhayangkara sejati dan tetap berkiprah diberbagai bidang kehidupan, tambahnya.Upacara tradisi pelepasan digelar secara simbolis dimana personel yang pensiun diarah dengan menggunakan Dokar keluar Mapolresta dan dilepas oleh seluruh personel Polresta Denpasar. ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *