Hari Libur, Kapolsubsektor Sindang Pantau Kegiatan Kegiatan Objek Wisata Situ Cipanten

Majalengka, Hari libur objek wisata Situ Cipanten yang ada di wilayah hukum Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka banyak di kunjungi masyarakat baik dari wisatawan lokal maupun luar daerah. Minggu (25/6/2023).

Salah satu pendukung demi kelancaran dan kenyamanan pengunjung di tempat wisata tersebut Polsubsektor Sindang melaksanakan pengamanan di tempat objek wisata, salah satunya adalah melakukan patroli dialogis di tempat wisata yang banyak di kunjungi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dilaksanakan Personil Polsubsektor Sindang yang dipimpin Kapolsubsektor Sindang Polsek Sukahaji IPTU Yayan Suripna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti Curat, Curas dan perkelahian.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi melalui Kapolsubsektor Sindang IPTU Yayan Suripna bahwa pihaknya siap menerjunkan anggotanya untuk berjaga atau berpatroli ke kawasan wisata agar terciptanya rasa aman yang dirasakan oleh wisatawan dan menjaga kemanan ketertiban di lokasi wisata tersebut.

“Kami juga berkoordinasi dengan semua pihak baik dari pengelola wisata maupun para juru parkir Wisata untuk selalu mengawasi, kami juga mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu meningkatkan kewaspadaan baik itu pengamanan untuk diri sendiri” kata Kapolsubsektor Sindang IPTU Yayan Suripna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *