MONITORING KEBERANGKATAN MASSA PDIP KECAMATAN RANCABUNGUR KE JAKARTA

Polres Bogor, Polda Jabar. Adanya Rencana Keberangakatan Massa Simpatisan PDI-P Dalam Rangka Perayaan Puncak Peringatan Bulan Bung Karno Tahun 2023 Di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Telah Dilaksanakan Monitoring Keberangkatan Massa Simpayisan PDI-P Kec. Rancabungur Oleh Kanit Intelkam Polsek Rancabungur Polres Bogor Polda Jabar BRIPKA DHARA PERIHARA Sabtu, (24/06/2023).

Hasil Koordinasi Dan Komunikasi Terhadap Koordinator Kegiatan Yaitu Sdr. Deni Koswara Selaku Ketua PAC PDI-P Kec. Rancabungur Diperoleh Baket Bahwa Jumlah Peserta Yang Akan Mengikuti Perayaan Puncak Peringatan Bulan Bung Karno Tahun 2023 Di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta Adalah Sejumlah 50 (lima puluh) orang. Massa Simpatisan Berangkat Dengan Menggunakan Kendaraan 1 (satu) unit Bus RJB Trans Dengan No. Pol. : E-7562-QA. Titik Kumpul Keberangkatan Di Jalan Raya Letkol Atang Sanjaya Kp. Jalan Cagak Rt/Rw : 02/04 Desa Dan Kec. Rancabungur Kab. Bogor, Dengan Rancana Jam Pemberangkatan Pada Jam 06.00 Wib. Adapun Rute Pemberangkatan Yaitu Titik Kumpul – Jalan Raya Salabenda – Tol BORR – Tol Jagorawi – GBK Jakarta.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imannudin,. S.H,.S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Rancabungur Polres Bogor IPTU Hartanto Rahim,S.H Menyampaikan Bahwa Guna Tercapainya Kondusititas Dan Keamanan Di Wilayah Polsek Rancabungur Maka Dikedepankan Fungsi Peran Unit Intelkam.
“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban tersebut dengan diadakan giat-giat monitoring secara selektif ke wilayah-wilayah rawan kriminalitas dan penyakit masyarakat, giat-giat sambang kepada warga dalam berikan pesan dan himbauan kamtibmas terutama mengedepankan Unit Intelkam Dan Bhabinkamtibmas untuk menyerap dan mendengar informasi di wilayahnya”. Ucap Kapolsek Rancabungur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *