Dukung Pengembangan Bakat Pemuda , Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berikan Bantuan Bola Kaki

Majalengka, Sebagai bentuk apresiasi Pihak Kepolisian Polsek Sukahaji Polres Majalengka kepada elemen masyarakat khususnya Karang Taruna yang telah membantu pihak kepolisian dalam Pengelolaan Kamtibmas menjelang Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022.

Hari ini Polsek Sukahaji Polres Majalengka telah memberikan bantuan berupa Bola Kaki untuk perlombaan Agustusan (menjelang kemerdekaan RI) kepada perangkat Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.Minggu (25/6/2023).

Bacaan Lainnya

Pemberian Bola Kaki ini sengaja diberikan kepada perangkat Desa didampingi Karang Taruna karena selama ini telah berperan aktif dalam pengelolaan Kamtibmas di Wilayahnya masing-masing, terlebih saat Pandemi melanda, ungkap Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Pemberian Bola Kaki ini juga telah diberikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Waryo kepada perangkat Desa Salagedang untuk dapat digunakan dalam pengembangan olahraga di Desa maupun untuk perlombaan Sepak Bola dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022. Ungkapnya.

Menanggapi pemberian tersebut, Perangkat Desa dan Ketua Karang Taruna menyambut gembira dan memberikan apresiasi kepada Pihak Polsek Sukahaji, karena langkah tersebut merupakan pendekatan, jalinan dan pembinaan terhadap Para Pemuda seperti halnya dengan memberikan Bola Kaki untuk dipergunakan bagi para pemuda maupun anak-anak. Jelas Kapolsek.

“Turnamen sepak bola antar blok, selain untuk pengembangan bakat dan penggalian potensi juga untuk membantu terselenggaranya acara sepak bola dalam peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia”, ungkapnya.

Pihaknya berkeyakinan, bahwa semua elemen pemuda dan masyarakat mendukung program pemerintah dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga agar ketahanan tubuh tetap terjaga. Pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *