Pastikan Keberangkatan Calon Jama’ah Haji Aman, Polsek Cikijing Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan

Majalengka,- Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar memberikan pengamanan dan pengawalan dalam rangkaian kegiatan pemberangkatan Calon Jama’ah Haji dari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Kamis (08/06/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H. Personil melaksanakan pengamanan dan pengawalan pemberangkatan jama’ah haji Kloter 10 asal Kecamatan Cikijing sebanyak 45 orang.

Bacaan Lainnya

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengamanan maupun pengawalan rangkaian kegiatan kedatangan maupun keberangkatan para calon jemaah haji di wilayah Kecamatan Cikijing.

Ia juga mengatakan “Kegiatan ini merupakan agenda rutin dan merupakan layanan kepolisian terhadap jama’ah haji saat musim haji tiba.”

“Selain melakukan pengamanan petugas juga menghimbau kepada para Calon jema’ah Haji untuk hati- hati dan tetap waspada khususnya dengan barang yang dibawa.” Pungkas Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *