Si Dokkes Polres Majalengka Laksanakan Home Visit Pada Anggota Yang Alami Sakit Menahun

Majalengka, Personel Si Dokkes Polres Majalengka dan Bag SDM Polres Majalengka melaksanakan Home Visit terhadap personel Polres Majalengka Briptu Asep Moh Soleh yang mengalami sakit menahun Radikulopati e.c Fraktus Os Servikal, Selasa (30/05/2023).

Home Visit dilaksanakan oleh Personel Polres Majalengka yang dipimpin oleh PS Paur Min Bag SDM Polres Majalengka Ipda Ade Iwan Ridwan, S.Sy dan PS Kasi Dokkes Polres Majalengka Aipda Ade Indra Safari, S.Kep bersama Anggotanya.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman, S.H., M.H menjelaskan, Home Visit Personel Polres Majalengka yang mengalami sakit menahun bertujuan untuk memfollow up kondisi personel.

Selain itu, Home Vitis dilaksanakan merupakan program layanan kesehatan yang dilakukan secara berkala, hal ini dilakukan guna memberikan motivasi kepada personel agar dapat pulih dan dapat kembali beraktifitas secara normal.

“kita berharap kesembuhan bagi personel, Home Visit ini juga memberikan semangat kepada personel yang sakit, agar tetap semangat dalam menjalani perawatan.” Tuturnya.

Disampaikan juga, dari Kesatuan Polres Majalengka akan terus melakukan monitoring terhadap personel yang mengalami sakit menahun dan memastikan yang bersangkutan mendapatkan perawatan yang tepat. “Kami pastikan personel yang sakit mendapatkan perawatan dan kondisinya dipantau secara rutin, ini sebagai tanggung jawab dan bentuk perhatian kesatuan” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *