Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Kuta Utara Maksimalkan Kegiatan Patroli

Polda Bal, Polres Badung, Polsek Kuta Utara, Buserjatim.com—

Personil Polsek Kuta Utara di Pimpin Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia SH.,S.I.K.,M.H. melaksanakan kegiatan patroli mengantisipasi aksi kejahatan jalanan terutama Curas, Curat dan Curanmor. Sebelumnya dilakukan apel kesiapan bertempat di lapangan parkir obyek wisata pantai Batu Bolong, Sabtu (27/5) malam.

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H menjelaskan untuk mewujudkan situasi yang kondusif pihaknya setiap malam minggu melibatkan personil lebih maksimal mulai dari para Kanit, Panit, dan anggota melaksanakan atensi malam minggu melakukan patroli dengan sasaran kawasan dan jalur rawan kejahatan.

“Kita lakukan pemantauan dan mengajak pengunjung yang melewatkan waktu malam minggunya agar selalu waspada dengan barang barang bawaan agar tidak menjadi korban dari pelaku kejahatan,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan patroli yang di gelar rutin setiap malam minggu lebih fokus pada jam-jam sesuai prediksi terjadinya kejahatan sehingga di harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Kuta Utara,” tuturnya.

Patroli yang melibatkan Linmas Desa Canggu, Pecalang menyasar kawasan obyek wisata pantai Batu Mejan, Batu Bolong dan sepanjang jalan shorcut.

“Selain melaksanakan Patroli atensi malam minggu kami juga mengoptimalkan masing-masing kring serse sebagai upaya-upaya meniadakan bentuk-bentuk tindak kriminal,” pungkasnya.

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *