Anggota Pengamanan TNI-Polri Melaksanakan Pengamanan Pilkades, Himbau Warga Agar Tetap Aman Dan Tertib.

Majalengka – gabungan TNI-Polri disiagakan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2023 di Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Sabtu (27/05/2023).

Agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif, personil Polri yang terdiri dari anggota Polsek Cikijing dan anggota jajaran Polres Majalengka bersama Koramil Cikijing dan Linmas bersiaga di masing-masing TPS yang melaksanakan Pilkades.

Bacaan Lainnya

Kali ini Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Kasie Humas Bripka Deby dan anggota Koramil Cikijing Koptu Doni melaksanakan Pam Pilkades di TPS 6, RT 005 RW 006 Desa Rawa Kecamatan Cingambul.

Bripka Deby mengimbau kepada masyarakat khususnya yang melaksanakan Pilkades serentak agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, “Hari ini personel gabungan telah tergelar di TPS-TPS, hal ini guna menjaga kondisi kamtibmas agar tetap terjaga selama pelaksanaan Pilkades serentak.”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *