Sinergitas TNI-Polri Sambang Desa Sembari Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Majalengka, Sinergitas TNI – Polri melalui Bhabinkamtibmas Desa Jayi Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Nia, bersama Bhabinsa Serka Ade melaksanakan sambang Desa dan menemui Perangkat Desa Jayi sembari menyampaikan Imbauan Kamtibmas di Kantor Desa Jayi Kecamatan,Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Rabu (24/5/2023).

Sinergitas TNI-Polri melaksanakan sambang ke kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas serta sinergitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan babinsa sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota TNI-Polri dengan Masyarakat di wilayah Kecamatan Sukahaji.

Bacaan Lainnya

Briptu Nia juga berpesan kepada warga melalui perangkat desauntuk berhati- hati dengan adanya investasi bodong serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.

Ditempat lain Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan dilakukan secara terus menerus dan kontinyu untuk menjaga kondusifitas di masyarakat.”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *