AKP Irsan Rumsi Kanit Samapta Aiptu A.Syaripudin Dan Kanit Reskrim Bripka Ramadoni.SH Kontrol Pos Kamling Ayek Gaung Desa Muara Gelumpai Kecamatan Muarapayang Kabupaten Lahat

 

Author:Deni Adiwijaya

Bacaan Lainnya

MATAMAJA GROUP-Jarai,Lahat, Sumsel
Polsek Jarai,Polda Sumsel Senin 22 Mie 2023 AKP Irsan Rumsi.SE Bersama Kanit Samapta Aiptu A.Syaripudin Dan Kanit Reskrim Bripka Ramadoni.SH Kontrol Pos Kamling Ayek Gaung Di Desa Muara Gelumpai Kecamatan Muarapayang Kabupaten Lahat.

 

AKP Irsan Rumsi Saat Datangi Pos Kamling Dalam Keadaan Situasi Aman Dan Kondusif Iya Sangat Berterima Kasih Dengan POLPP Desa Yang Sangat Mantu Dan Mendukung Adanya Pos Kamling Di Ayek Gaung Ini.

Kanit Samapta Aiptu A.Syaripudin Saat Di Konfirmasi Media Menyampaikan Berdirinya Pos Kamling Di ayek Gaung Ini Sangat Memantu Lingkungan Masyarakat Aman Dan Kondusif.

Kanit Reskrim Bripka Ramadoni.SH Mengatakan Anggota Polsek Jarai Setiap Hari Mengadakan Patroli Rutin Di Kawasan Titik Rawan Dan POLPP Setiap Hari Mengadakan Piket Rutin Di Pos Kamling Di Ayek Gaung Desa Muara Gelumpai Kecamatan Muarapayang Kabupaten Lahat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *