Polisi Di Cikijing Olah TKP Laka Lantas Di Jalan Provinsi Cikijing-Ciamis

Majalengka,- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pada hari Sabtu (20/05/2023) sekitar pukul 12.00 di Jalan Provinsi Cikijing-Ciamis Kabupaten Majalengka tepatnya di depan Lamizum Cafe, dimana 1 orang pengendara motor tewas di TKP.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H, beserta anggota langsung menuju ke TKP guna melakukan pertolongan pertama dan olah TKP.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan Lalu lintas bermula saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai WW (16) datang dari arah Cikijing menuju Cingambul. Di tempat kejadian, WW hendak mendahului kendaraan Honda Freed yang berada di depannya, namun sepeda motor yang di kendarai WW hilang keseimbangan sehingga oleng ke kiri dan mengenai motor Honda Freed yang di kendarai AD (45) yang juga melaju dari arah Cikijing Cingambul, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.”terang Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani.pada Minggu (21/5/2023).

Kapolsek juga mengungkapkan, Akibat kecelakaan tersebut 1 orang atas nama WW (16) warga Desa Wangkelang Kecamatan Cingambul mendapat luka di bagian kepala belakang, tangan kanan lecet kemudian kaki sebelah kanan lecet hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya, Personel Polsek Cikijing yang datang ke TKP mengamankan kedua kendaraan, dan membawa korban ke Puskesmas Cikijing lalu selnjutnya mengantarkan korban ke rumah duka.

“Bahwa bantuan evakuasi tersebut merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Hal ini sekaligus untuk mewujudkan Polri yang Presisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat.”ungkapnya.

Untuk itu Kapolsek berharap seluruh anggota Polri khususnya di wilayah hukum Polsek Cikijing bisa peka terhadap situasi dan kondisi di lapangan, terutama ketika ada warga yang membutuhkan pertolongan.”imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *