Sambangi Minimarket, Patroli Polsek Banjaran Berikan Himbauan Kamtibmas

Majalengka,- Demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Banjaran, Unit patroli Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Patroli Dialogis, Minggu (21/5/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara mengatakan bahwa selama pelaksanaan patroli menggunakan kendaraan R4, guna meminimalisir potensi timbulnya gangguan Kamtibmas serta mendukung program pemerintah dalam mencegah terjadinya C3.

Bacaan Lainnya

Patroli kali ini sambangi Minimarket, dan Petugas Patroli berikan Imbauan Kamtibmas kepada petugas minimarket dan pelanggan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu cek barang bawaan.

“Patroli ini dilaksanakan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada warga yang ditemui agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif”, ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing serta melaporkan apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana”, tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *