Kapolsek Mengwi Pimpin Pengamanan Pemilihan Kelian Desa Adat Mengwi

Polda Bali, Polres Badung, Polsek Mengwi, Buserjatim.com—

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., memimpin langsung pelaksanaan pengamanan pemilihan Kelian Desa Adat Desa Adat Mengwi periode tahun 2023–2028.

Kegiatan pengamanan diawali dengan pelaksanaan apel konsolidasi di depan pura Dalem Desa Adat Mengwi Banjar Pengiasan, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Yang diikuti oleh personil Polsek Mengwi dan panitia pemilihan Kelian Desa Adat, Kamis (18/05/23) pukul 06.45 WITA.

Dalam arahannya Kapolsek menekankan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya hanya sebatas melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan pemilihan Kelian Desa Adat yang akan stand by diluar lokasi kegiatan (diluar tempat pemilihan-red)

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pengamanan ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta proses pemilihan berjalan dengan lancar.

“Kita berharap masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik serta menerima hasil pemilihan tersebut, sehingga situasi kamtibmas sebelum dan setelah pemilihan tetap terpelihara dengan aman, damai dan kondusif,” jelas Kapolsek Mengwi.

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *