Terus Laksanakan Sosialisasi Polisi RW, Ps. Panit Provos Sambangi Ketua RW

Majalengka – Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkenalkan Polisi RW gencar dilakukan personel Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar kepada Ketua RW setempat.

Seperti yang dilakukan oleh Ps. Panit Provos Aiptu Memen Suparman, S.H mengunjungi dan bersilahturahmi kepada Bapak Dosi Permana selaku Kepala RW 04 Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Rabu (17/05/2023).

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan RW harus dilakukan agar segera menyesuaikan diri dan memperkenalkan Polisi RW.

Tujuannya untuk menjalin komunikasi dan kemitraan yang baik antara Polisi RW dengan warga binaan untuk memudahkan dalam harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing,”kata Kapolsek.

Dengan adanya Polisi RW, segala permasalahan masyarakat yang ada di lingkungan bisa segera termonitor dan menyerap informasi situasi Kamtibmas, “tambahnya

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh Polisi RW di Polsek Cikijing agar terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga kondusifitas.”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *