Bersinergi Ranting Kota PSHT: Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0809 Kediri dan Masyarakat Kelurahan Dandangan

BUSERJATIM.COM || KOTA KEDIRI – Bertepat di kelurahan Dandangan gang satu, demi mencegah datangnya banjir warga Dandangan di bantu anggota Kodim dan anggota perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kota. Antusiyas membersikan selokan, sampah yang ada di gorong gorong di naikan ketruk sampah milik DKLH kota Kediri ,warga dan Anggota perguruan dan tidak lupa di bantu anggota Kodim sangatlah antusiyas gotong royong. Sabtu, 13/05/2023.

Sebut saja Gus Munir Selaku Ketua SH TERATE ranting kota kediri, dia mengajak warga dan siswa kurang lebih ada 100 orang dan tidak lupa dihimbau sama Gus munir setiap siswa di suruh membawa peralatan kerja bakti kayak cangkul sabit dan lain yang di perlukan,” ungkap Gus munir,

Anggota Kodim pak Anang saat di konfirmasi awak media ini, menuturkan, mengidukasi kepada masyarakat agar tidak membuang sampah disungai yang paling utama menjaga lingkungan masing masing, suport dari Anggota SH TERATE sangat luar biasa ungkap anggota Kodim pak Anang.

Kepala desa Dandangan saat di konfirmasi menuturkan karena sering banjir kita berkerja sama kita sering mengadakan kerja bakti, dan tidak lupa mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada anggota kodim dan anggota SH TERATE khususnya ranting kota Kediri ungkap Rudy Winarko selaku kepala desa Dandangan.

Gus munir menuturkan bila kapanpun di butuhkan kita siap dan akan senantiasa membantu masyarakat khususnya wilayah kota Kediri. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M.
Narasumber: Ag/Munir/Sw
Jurnalis: Hary

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *