Waka Polres Bangli Pimpin Apel Pengamanan Konser Musik Leyong Sinatra Rangkaian HUT Kota Bangli

Polda Bali, Polres Bangli, Buserjatim.com—
Wakapolres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H.,M.H., pimpin Apel pengamanan pengamanan Konser Musik Leyong Sinatra dalam acara rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kota Bangli ke-819, di Alun-Alun Kota Bangli, Sabtu (13/5).

Pengamanan Konser Musik Leyong Sinatra dilakukan secara terbuka yang menampilkan anggota kepolisian berseragam dinas lengkap maupun pengamanan tertutup yang dilakukan anggota Kepolisian yang berpakaian preman. Selain dari Personil Polres Bangli juga berkolaborasi dengan instansi terkait TNI dari Kodim 1626 Bangli, Personil Dinas Perhubungan, satuan Pol Pamong Praja dsn dari Dinas pemadam kebakaran.

Kompol I Nyoman Gatra menyampaikan dalam pelaksanaan pengamanan ini Polres Bangli melibatkan Puluhan Personel untuk mengamankan jalannya acara hiburan, pameran dsn Konser Musik yang tentu dengan penggemarnya.

Wakapolres Bangli mengatakan, “Kegiatan pengamanan hiburan Konser Musik dalam rangkaian peringatan HUT Kota Bangli jajarannya juga berkolaborasi dengan instansi terkait lainnya, diharapkan rangkaian kegiatan perjalan aman lancar, ”ujarnya.

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *