Polsek Bangli Bersama Polsek Tembuku Polres Bangli, Mengikuti Wasrik dari Team Audit Kinerja Itwasda Polda Bali

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, Buserjatim.com—
Personil Polsek Bangli di Pimpin Kapolsek Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, bersama Polsek Tembuku Jajaran Polres Bangli mengikuti Pelaksanaan Wasrik dari time Audit Kinerja Itwasda Polda Bali tahap I tahun 2023 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian, bertempat di Aula Lantai 2 Mako Polsek Bangli, Kamis pagi (11/05/2023) 10.00 WITA.

Kedatangan tim Audit kinerja Polda Bali yang dipimpin Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, S.H., S.I.K, bersama team diterima langsung oleh Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Kapolsek Tembuku Akp I Wayan Okayasa, S.H.,M.H., Wakapolsek Bangli Akp I Dewa Made Anom Astawa, S.H, Kabag Log Akp. Sang Ketut Mariasa, Kasat Binmas Akp I Wayan Wista, Kasi Was Polres Bangli Iptu I Wayan Sutapa bersama para Kanit dan Panit Polsek.

Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari team audit kinerja Itwasda Polda Bali di pimpin Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, S.H.,S.I.K, bersama team merupakan wasrik tahap I di tahun 2023 aspek Perencanaan dan pengorganisasian di Jajaran Polres Bangli untuk meminimalisir dan menghindari adanya suatu bentuk penyimpangan dalam administrasi di kepolisian.

Kegiatan wasrik ini dilakukan oleh team dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Bali dan mendorong terwujudnya peningkatan kinerja dari Satuan Kerja di Polres Bangli melalui bentuk pemeriksaan dan pengawasan Internal Polri.

Kasium Polsek Bangli Polres Bangli Aipda I Made Widiarta yang mengikuti kegiatan wasrik ini juga mendapatkan arahan dari team Itwasda Polda Bali yang berlangsung di Aula Lantai 2 Mako Polsek Bangli dan berharap dalam wasrik ini Polsek Bangli Polres Bangli tidak ada temuan dari team itwasda Polda Bali.

Kemudian tim wasrik juga melaksanakan pendalaman kemasing-masing Unit kerja Polsek Bangli dan Polsek Tembuku dan didampingi oleh masing-masing Kanit, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Kemudian akhir kegiatan Team Wasrik mengecek Kendaraan operasional Bhabinkamtibmas Polsek Bangli, Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat disaat dikomfirmasi usai mendampingi anggota mengatakan, “Kegiatan wasrik ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang bertujuan untuk memberikan petunjuk dan arahan kepada jajaran Polda Bali, termasuk Polsek Bangli dan apa yang menjadi penekanan Team Wasrik Itwasda Polda Bali, kami siap untuk menindaklanjuti,” ujarnya.

Salam Presisi

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *