Jelang Pilkades, Kapolsek Cigasong Gelar Silaturahmi Kepada Para Calon Kades di Desa Kutamanggu

Majalengka, Kapolsek Cigasong Polres Majalengka IPTU Adeng menggelar kegiatan Silaturahmi Kepada Para Calon Kades Desa Kutamanggu Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Kamis (11/05/2023).

Kegiatan tersebut sekaligus merupakan Agenda Panitia Pilkades Sub Kecamatan Cigasong Demi Mewujudkan Kamtibmas Kondusif menjelang Pilkades yang dilaksanakan oleh Unsur Kepolisian Sektor Cigasong yang dipimpin oleh Kapolsek Cigasong IPTU Adeng bersama unsur TNI Kapten CAJ Suali dan Unsur Tokoh Masyarakat Desa Kutamanggu bapak Ena.

Bacaan Lainnya

Calon Kepala Desa Kutamanggu yang tercatat sudah mendaftarkan diri di Panitia Pilkades Desa Kutamanggu terdapat 2 (Dua) calon yaitu Bapak Yayan dan Bapak Budiono.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan diantaranya kiranya semua pihak dapat sama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkades, dalam hal ini calon mempunyai peran yang penting supaya dapat mengendalikan para pendukung dan simpatisan supaya pelaksanaan Pilkades berjalan kondusif.

“Pelaksanaan Pilkades merupakan pesta demokrasi kita bersama dalam menentukan calon pemimpin di desa tersebut, semua calon tentunya merupakan calon terbaik yang mempunyai niat baik pula untuk membangun Desa, sehingga siapapun pemenangnya nanti merupakan kemenangan semua masyarakat Desa Kutamanggu, karena pada dasarnya kita semua bersaudara, sehingga dalam pelaksanaan Pilkades ini diharapkan dapat dilaksanakan dengan cara-cara yang bernuansa kekeluargaan,”terang Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *